Entri yang Diunggulkan

Tips memasak dengan Santan - Makanan Indonesia terutama di daerah Sumatera banyak menggunakan bahan santan kelapa sebagai penyedap ras...

Minggu, 19 April 2020

Pie McDonald: Review Apple Banana Pie, Enak?

Apple Banana Pie McDonald - Selain terkenal menu Panas Spesial Telur dan McFlurry nya, kini McDonald keluarin menu appetizer terbaru. Apa itu? Yap, Apple Banana Pie alias Pai Apel Pisang. Sebetulnya ini produk lama dari tahun 2018, sekitar bulan Mei. Dan penulis baru sempet review sekarang ini, maap yak. Setelah sukses dengan produk Pie sebelumnya yaitu Apple Pie nya, kini McDonald keluarin rasa Apple Banana Pie. 

Untuk tahun 2020 ini, McDonald stop produksi Apple Banana Pie ini jadi mereka keluarin menu Pie terbarunya yaitu Choco Strawberry Pie, dan Mixed Berries Pie. Gak lupa si menu legend yaitu Apple Pie. Mungkin setelah tes di pasaran dan kurang peminatnya, jadi menu ini hilang. Untuk cek varian Pie terbaru dari McDonald ini, klik disini. Cek Pie McD 2020


Lokasi 


Masih dengan tempat favorit untuk wifi-an dan ngejar deadline report sales yaitu di McDonald Kemang di Jakarta Selatan. Wkwk..


Harga


Untuk Apple Banana Pie atau Pai Apel Pisang ini per buahnya dibanderol Rp 11.000. Harga sudah termasuk pajak yaa.


Review

Setelah pesan di kasir, datanglah Apple Banana Pie. ternyata masih panas cuy serius. Baru selesai digoreng bukan dipanggang. Untungnya packagingnya bisa dipakai sebagai alas genggam, jadi gak melepuh merah dan gak pake tisu juga. Karena suka lengket ke Pie nya kena tisu kalau kena panas. 

Emang paling enak itu makan pas selagi hangat atau panas, soalnya si kulit Pie ini jadi crunchy, tekstur renyah nya ini mirip kulit lumpia goreng gitu tapi lebih tebal. Jadi tips penting makan Pie McDonald ini, harus makan selagi panas atau hangat, biar crunchy & melted isinya.

Untuk review isian Apple Banana Pie ini isinya dikit yaa dan ternyata lebih ke isian  Apel, walaupun ada potongan kecil Apelnya. Beda sama gambar iklannya yang banyak selainya. Wkwk... Untuk ukurannya sebesar telapak tangan. Tapi cukuplah gak banyak amat & gak dikit amat. Karena namanya Apple Banana, jadi di isiannya lebih dominan rasa Apel yang sedikit asam. Rasa pisangnya mana? Tetap ada, potongan Pisangnya juga ada cuman lebih dominan rasa Apel, tapi untuk aroma dominan Pisang. Dan gak lupa kalau Kamu makan selagi panas, akan melted sirup cinnamon. 


Recomended

Untuk kamu pecinta asam ada manisnya, ini cocok banget. Untuk penulis sendiri kurang suka rasa asam, jadi untuk Apple Banana Pie McDonald ini cukup enak aja. Maap McD ku~. Apalagi kulit Pie nya renyah banget. Bikin nagih sih itu renyah banget. Untuk kejar kenyangnya, Apple Banana Pie ini kurang ya mungkin karena buah. 

Untuk rate dari 1-10, hasilnya 7,5.




Oke deh, sekian Review Apple Banana Pie dari McDonald. Semoga varian ini ada lagi ya, karena ini enak & aroma  Pisangnya suka. 
Kalau suka tulisan ini atau ada tambahan informasi lain, yuk boleh komen dibawah dan share ke temen kamu.

Sip, sampai jumpa di next artikel dan Salam Bahagia~~



1 komentar: