Entri yang Diunggulkan

Tips memasak dengan Santan - Makanan Indonesia terutama di daerah Sumatera banyak menggunakan bahan santan kelapa sebagai penyedap ras...

Kamis, 04 Juni 2020

La Fonte: Review La Fonte Pronto Macaroni Cheese

La Fonte Pronto Macaroni Cheese - Hai Semua. Sejak masa pandemi Corona atau COVID-19 ini karena di rumah aja, jadi pengen sering ngemil gak sih? Aku sih yess. Wkwk.. Karena bingung ya setelah kerja, rebahan, tidur, ibadah, makan, repeat again. Biasanya orang-orang larinya ke ngemil. (iyain aja biar cepet).

Nah aku mau review makanan lagi yang simpel, lebih sehat dari gorengan dan cukup kenyang. Apa itu? Pasta. Bukan yang berbentuk panjang lidi seperti mie itu, bukan gais. Makanan ini termasuk jenis pasta, yaitu makaroni. Nah karena kalau beli eceran, suka bingung pakai bumbu apa. Jadilah ke minimarket dan beli La Fonte Pronto Macaroni Cheese. Yuk simak info lengkapnya


Macaroni

Macaroni adalah termasuk jenis pasta kering yang terbuat dari gandum. Bentu pasta ini biasanya lurus atau melengkung berlubang dan ukurannya kecil.

Jadi pasta ini mempunya 10 jenis, yaitu:
1. Spaghetti
2. Vermicelli
3. Fetucini
4. Lasgna
5. Fusilli
6. Cavatelli
7. Ravioli
8. Penne
9. Macaroni
10. Farfalle


Untuk pembahasan detail dan lengkapnya, nanti akan ada artikel sendiri ya.

La Fonte Pronto Macaroni Cheese ini termasuk dalam jenis pronto dan produk ini sudah ada sejak tahun 2016. Koreksi kalau salah ya. Series nya apa aja, yaitu:

1. Pronto Spaghetti with Mushroom Sauce.
2. Pronto Macaroni Cheese.
3. Pronto Spaghetti with Chicken Sauce.
4. Pronto Spaghetti with Bolognese Sauce
5. Pronto Macaroni Chicken Mushroom


Pembelian

Nah buat Kamu yang pengen nyobain dan beli La Fonte Pronto Macaroni Cheese, bisa didapatkan di minimarket terdekat Kamu seperti Alfamart & Indomaret. Di Supermarket juga banyak. Kalau di Warung, mungkin jarang ya. Lebih ke pasar modern ya carinya. Biar ga bingung, langsung cari di rak bagian mie-mie ya.

Oia, La Fonte Macaroni Cheese juga tersedia di e-commerce kesayangan Kamu seperti, Tokopedia, Shopee dan lain-lain.


Harga

La Fonte Pronto Macaroni Cheese untuk ukuran 63 gram sekitar Rp 6.000-Rp 8.000 di Minimarket & Supermarket.
Kalau di e-commerce, variatif juga harganya. Kurang lebih sama dan gak jauh beda dari pasaran, bahkan ada yang harganya Rp 14.000 untuk ukuran 63 gram.

Wow, simpulkan saja ya.


Cara Masak


La Fonte Pronto Macaroni Cheese ini didalam kemasannya tersedia kantong kecil berisi macaroni dan bumbu keju. Cara masaknya gampang banget, yaitu:

1. Didihkan air untuk merebus macaroni nya.
2. Setelah mendidih, masukkan macaroninya.
3. Tunggu sekitar 5 menit, sudah matang. Cirinya, tekstur makaroni mengembang. Tapi jangan terlalu matang karena nanti benyek seperti bubur.
4. Tiriskan Macaroni lalu sajikan dalam piring.
5. Tuangkan bumbu keju pada macaroni yang sudah matang.
6. Aduk hingga rata. Jika terlalu keju banget rasanya, Kamu bisa tambahkan bon cabe untuk tambahan rasa pedas.

Sebetulnya cara masak yang benar itu tambahkan minyak sedikit dan garam, tapi aku masak tanpa minyak dan garam tetap enak kok. Jadi itu opsional ya.

Karena dikosan jadi pakai panci listrik


Review


La Fonte Pronto Macaroni Cheese ini praktis banget buat Kamu yang suka ngemil santai & cukup kenyang. Harganya juga gak terlalu mahal untuk seporsi daripada beli di restoran mahal yee kan. Produknya juga dapat dicari dimana-mana. Rasanya juga enak. Bumbu keju nya standar enaknya, persis rasa yang biasa ditemuin di abang-abang PKL yang bumbu gitu. Masaknya juga praktis. Kesimpulannya:

- Murah
- Mudah masaknya
- Enak
- Gampang dicari

Poin 9/10 lah. Mantap


Tinggal adauk & disantap deh


***

Okedeh, sekian review dari aku tentang La Fonte Pronto Macaroni Cheese. Semoga terbantu ya buat Kamu yang cari referensi ngemil enak dan sehat. Next artikel review pasta apa lagi ya? Boleh dong komen kasih saran atau mau review makanan apa. Terimakasih yang sudah baca & boleh dishare Review La Fonte Pronto Macaroni Cheese ke temen-temen Kamu yang doyan ngemil. Wkwk... See you next artikel. Salam Bahagia~~



Referensi:

https://www.pastabisa.com/product/pronto
https://bobo.grid.id/read/08679124/inilah-10-jenis-pasta-makanan-yang-berasal-dari-italia?page=all







Tidak ada komentar:

Posting Komentar