Entri yang Diunggulkan

Tips memasak dengan Santan - Makanan Indonesia terutama di daerah Sumatera banyak menggunakan bahan santan kelapa sebagai penyedap ras...

Sabtu, 06 Juni 2020

Throwback: Promo Ichiban Sushi Free Katsu Roll


Throwback Ichiban Sushi - Hai semua. Masih setia sama blog ini? Nah karena masih masa pandemi  COVID-19, penulis mau kasih info menarik yang bikin Kamu flashback atau malah jadi makin laper nih. Sebelumnya kamu flashback dari artikel tentang promosi dari Hokben, yang mau baca klik disni. Kali ini penulis mau sharing pengalaman makan sushi di Ichiban Sushi Gandaria City  Lantai 1 pake promo menarik banget, apalagi gratisan. Kenapa throwback, karena kejadiannya udah lama banget sekitar Juli 2018. Mohon maaf ya karena baru bisa sharing  hari ini. Langsung aja jangan berlama-lama, yuk baca sampai habis ya.


Promosi


Jadi promosinya makan di Ichiban Sushi Free Katsu Roll ini sangat menguntungkan, kenapa? Karena tiap pembelian Ramen atau Donburi Kamu bisa dapat Free Katsu Roll alias gratis 8 potong sushi katsu chicken roll (sushi ayam). Dijamin kenyang banget. Tenang aja gais yang khawatir atau kurang suka makan sushi mentah, sushi katsu roll ini matang kok.

Mau makan sebanyak 1 porsi Ramen dan 1 Porsi Donburi, Kamu tetap dapat Katsu Roll 2 bukan 1 Katsu Roll. Menarik bukan. Beda dari biasanya yang promosi tidak berlaku kelipatanm, tapi ini berlaku kelipatan.

Tentcard menu promo Ichiban Sushi


Harga

Berikut Rincian Ichiban Sushi Free Katsu Roll harga menu dan bonusnya: (Exclude ppn & harga per Juli 2018)

1. Spicy Ramen Rp 43.000

Terdiri dari ramen dengan topping potongan daging sapi dan ayam, tauge, jagung pipil, nori, sawi dan daun bawang berpadu dengan Narutomaki (bakso ikan khas Jepang yang berbentuk lambang Naruto). Bisa pilihan 2 kuah Shoyu dan Curry dalam level 1-7. 

2. Chicken Katsu Dry Ramen Rp 26.000

Dry Ramen ini bukan berarti Ramen yang digoreng. Tapi Ramen yang direbus lalu diberi kuah sedikit. 
Terdiri dari ramen dengan potongan ayam katsu goreng, tauge, potongan wortel dan potongan timun berpadu dengan Narutomaki (bakso ikan khas Jepang yang berbentuk lambang Naruto). 

3. Chicken Katsu Curry Donburi Rp 34.000

Terdiri dari nasi hangat dengan potongan ayam katsu goreng, potongan wortel, kentang dan buncis yang berpadu dengan saus kari kental Khas Jepang. 

4. Dori Katsu Donburi Rp 30.000

Terdiri dari nasi hangat dengan potongan ikan dori katsu goreng, tauge, irisan wortel, kol dan daun bawang yang berpadu dengan saus teriyaki Khas Jepang. 

Bonus:
1. Katsu Roll (Katsu Mentai Roll) Rp 28.000

Potongan chicken katsu goreng yang digulung dalam sushi rice. Ditaburi topping Tobiko (Telur Ikan Terbang) yang dilapisi saus mayonaise pedas. Katsu Mentai Roll ini berisi 8 potong.

Chicken Katsu Curry Donburi datang duluan



Review


Jadi waktu itu penulis makan-makan sama teman dan pesanlah Promo Ichiban Sushi Free Katsu Roll, biar kalau ada yang kekenyangan bisa bantuin habisin. Haha.. Karena sebagai orang Indonesia yang baik dan benar yang kalau belum makan itu kalau belum makan nasi. Wkwk.. Maka dipesanlah menu Chicken Katsu Curry Donburi. Lalu otomatis dapat 1 Free Katsu Roll. Untuk detail makanannya apa aja, cek paragraf sebelumnya ya.

Setelah tunggu beberapa menit, pesanan datang. Sampailah kekenyangan, jadi Katsu Rollnya gak sanggup dihabisin. Tenang aja, bisa di takeaway alias dibungkus. Setelah kenyang, saat bayar nih. Untuk penulis pribadi rincian pemesanannya adalah:

Chicken Katsu Curry Donburi Rp 34.000 + 10% ppn = Rp 37.400.
Loh Harga menu Katsu Roll Rp 28.000 kemana? Dihitung 0 gais, atau dalam struk dikurangi Rp 28.000.
Jadi singkatnya Kamu cuman bayar Chicken Katsu Curry Donburi dan Katsu Roll seharga Rp 37.400 (sudah termasuk pajak). Wow menarik bukan, 2 menu cuman bayar 1 menu?!

Itunglah per 1 menu seharga Rp 15.000. Hmm masih masuk akal.

Singkatnya:
Chicken Katsu Curry Donburi: Nasinya pulen (gak terlalu kering/benyek), Kuah kari nya kental banget agak pedas lada, potongan sayurannya juga segar jadi gak terlalu matang gitu, chicken katsu nya enak paling debest.

Katsu Roll: Chicken Katsu nya enak, mayonaise pedasnya juga pas. Tobiko juga enak gak amis. Paling enak dicocol saus shoyu plus ditambah bubuk cabai.


Poin 9/10. Karena puas banget, kenyang dan tetap enak.


Katsu Roll baru datang pas setengah porsi Donburi. Wkwk..


***

Oke deh, sekian Throwback Promo Ichiban Sushi Free Katsu Roll. Semoga kedepannya ada lagi nih promo kaya gini. Karena setelah dicek dimasa sekarang promonya lebih delivery dan promo roll plus minuman. Duh jadi kangen makan di Mall nih. Sekian artikel Throwback Promo Ichiban Sushi Free Katsu Roll, semoga bermanfaat. Kalau ada saran atau ide review makanan atau tempat apalagi. Boleh deh komen dibawah. Kalau artikel ini bermanfaat, bisa di sharing ke teman-teman Kamu.

Untuk cek kabar dan promo terbaru. Langsung meluncur ke website dan instagram Ichiban Sushi ya.

Oke deh. See you next artikel. Salam Bahagia~~




Referensi

http://www.ichibansushi.co.id/ramen-donburi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar